Maafkan aku Blogger ...

Udah lama sekali blog ini terbengkalai , nggak pernah cerita ..nggak pernah nulis , padahal kalau aku baca ulang cerita yang aku tulis , banyak hal menyenangkan , membuat aku tertawa sendiri membayangkan keadaan waktu itu .atau aku bisa menghela nafas sedih karena aku pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan , tapi itu menjadi cambuk buatku untuk tidak mengalaminya lagi . ya pelajaran buatku sendiri .
   Sekarang waktuku habis di Facebook , menyapa teman teman atau membaca berita diantara mereka . cerita tentang diriku cuman mengalir begitu saja tanpa sempat aku tulis dalam bentuk tulisan yang panjang yang bisa aku baca secara detailnya .
Ya aku akan mencoba menulis lagi , sampai anak anakku bisa membacanya kembali .. dalam bahasa Indonesia , ya anak anak maafkan mamamu sangat malas untuk menulis dalam bahasa inggris, sebab kesulitannya lebih sulit dibanding cuman menulis dengan bahasa Indonesia , yang mestinya tidak akan terjadi pada kalian .
 Saat ini 2013 ...
Emily kecilku sudah mulai masuk sekolah, sudah 5 hari dia menjalani suasana Elementary bersama abang abangnya , Kindergarten... Michael sudah  grade 4 , dan Ryan grade 3 , Aku senang mereka sekarang satu sekolah tidak seperti sebelumnya yang membuatku harus menyetir ke 3 tempat untuk mengantar mereka kesekolah, ya mereka sekolah berbeda tempat, itu dikarenakan Michael yang masih dalam program Special need Student . Meski sebenarnya dia tidak memerlukan lagi ..dan semoga ini tahun terakhir dia dalam program itu .....
First day go to school by bus 




Comments