mangkok kaca dan piring kecil stuck together

Awalnya aku bingung,  gimana caranya nih ketika piring kecil ini masuk ke dalam  mangkok kaca ini dan nggak bisa di lepas alias Stuck .
Macam macam cara dicoba , dari me masukan air sabun fan merendamnya, dan memberi air panas karena menurut pelajaran Fiska ,gelas akan memuai bila terkena panas.  Cuman kok nggak kepikiran kalau semuanya di rendang artinya semua memuai dong.
Akhirnya terpaksa cari di google, dan ketemu solusinya cukup dengan memberi es batu pada benda yg didalam,dan menyuruh dengan air panas pada mangkok yg diluar. Masalah ku , pinggang ini nggak bisa naming es batu dan tanpa me nempel bagian mangkok, akhirnya aku coba masukin ke frezzer untuk beberapa menit, kemudian bagian bawah mangkok pirex aku siram dengan air panas, alhamdulillah lepas juga akhirnya. .ah senangnya. Karena itu aku mau berbagi buat teman teman yg mengalami hal yg sama ,lakukan yg aku lakukan.pasti berhasil.

Comments