mencoba menulis lagi

Hari ini, seminggu setelah hari Raya, aku iseng buka blog ini, setelah beberapa lama nggak pernah nukis.
Ternyata bisa nulis lewat smartphone.
Bagus juga, nggak perlu repot repot nungguin komputernya nganggur, bisa kapan aja posting.
Ya posting segala sesuatu tentang perkembangan kami, anak anak dan keadaan kami.
Meskipun Facebook menyenangkan, tapi aku nggak bisa baca lagi kejadian lengkap yg terjadi.
Kalau disini kan bisa cerita panjang lebar.
Hari ini minggu, tgl 10 ,AC rusak, 80 F dalam rumah,
Panas juga, untung masih ada kupas angin,meskipun tidak dingin sekali, lumayanlah.
Mudah mudahan besok technicians nya datang.
Anak anak masih libur, aku lebih suka mereka sekolah,bukanya aku pengen santai, nggak juga ,malah mereka libur aku lebih santai, tidak harus terburu buru bangun pagi menyiapkan sarapan untuk mereka. Habis sholat aku bisa tidur lagi atau santai .
Tapi aku lebih suka mereka sekolah, melihat pelajaran apa yg mereka dapat, nilai nilai mereka suatu kepuasaan sendiri.
Emily tahun ini akan di grade 3 , tinggal dia yg di elementary, Ryan dan Michael sudah di middle school.
2 tahun lagi, Michael going to High school dan Emily middle school, 2 tahun waktu yg cepat .tak akan terasa..
Aku semakin tua, cuman anak anak yg membuat aku tetap bersemangat menjalankan hidup ini.
Aku ingin selalu dampingi mereka sampai mereka benar benar bisa berdiri sendiri tanpa bantuan aku lagi. Bisa menghindupjan diri mereka sendiri, bisa me ngurus diri sendiri.
Semoga Allah beri aku umur yg cukup untuk me nemanin mereka selalu.  AAMIIN


Comments